Lampu Di Jalan Patimura Dan SM Raja Di ‘Bolo’ Dishub Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Labuhanbatu ‘membolo’ lampu jalan yang rusak, dengan cara melaksanakan pemeliharaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).  Adapun lampu yang diperbaiki berada di jalan Patimura dan SM Raja.

 

Kepala Dishub Labuhanbatu Said Ali Harahap, Jumat (20/05/2022) mengatakan, kegiatan Pemeliharan LPJU di dua jalan itu, merupakan tugas dan tanggung jawab mereka, untuk menciptakan rasa nyaman kepada para pengendara yang melintasi jalan itu pada malam hari.

 

” lampu jalan yang rusak kita perbaiki, agar terciptanya rasa nyaman kepada masyarakat. Seperti kata pak Bupati, Kita adalah pelayan masyarakat,” Katanya.

 

Selain menciptakan rasa nyaman , dengan dibolonya lampu jalan itu, Said yakin, angka kecelakaan dan kriminal di jalan itu akan berkurang.

 

“Jika lampu terang, saya yakin angka kecelakaan dan tindakan kriminal akan berkurang,”Tegasnya.

 

Sementara itu, para pengendara yang melintasi jalan Patimura dan SM Raja, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Labuhanbatu terkhusus Dishub Labuhanbatu, atas diperbaikinya lampu jalan itu.

 

“Terimakasih Pemkab Labuhanbatu, Pak Bupati dan Dinas perhubungan. Karena sudah memperbaiki lampu jalan ini. Kinerja yang sudah baik ini, kiranya agar dipertahankan,”Ucap mereka. (Red)

 

Komentar

Pos terkait