Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Erik Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Labuhanbatu

LABUHANNATUSATU|Rantauparapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM yang turut didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM memimpin langsung apel gabungan Eselon 1,2,3 dan 4 saat memulai kembali bekerja pasca libur Idul Fitri 1443 H di Lapangan Diklat BKPP, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (09/05/2022).

 

Disitu, Bupati Erik Adtrada mengatakan, sejauh ini kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Instansi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu sudah cukup baik. Namun begitu, Erik meminta kepada seluruh ASN untuk tetap fokus dan intropeksi diri terhadap pekerjaan yang kurang baik agar terus menjadi lebih baik ke tahun-tahun berikutnya.

 

“Selamat bekerja kembali, sejauh ini pekerjaan para ASN sudah cukup baik, dan bagaimana kita mampu bekerja lebih maksimal lagi dan tetap intropeksi diri agar kedepan menjadi lebih baik lagi,”Katanya.

 

Erik juga berharap kepada seluruh ASN Labuhanbatu agar terus memberikan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat untuk kemajuan Labuhanbatu. Dia berharap ASN bukan sekedar datang kantor dan kemudian pulang. Sebab, tanggung jawab sebagai ASN sangat dipentingkan untuk memberikan pelayan bagi masyarakat Labuhanbatu.

 

“Janganlah menjadi ASN itu hanya datang ke kantor dan setelah itu keluar. Berikan tanggung jawab kita sebagai ASN untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Terkait penanganan sampah, Erik meminta kepada seluruh ASN untuk terus bersama menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Hal ini guna menghindari terjadinya penumpukan sampah yang menjadi tanggung jawab bersama.

 

“Jumlah ASN di Labuhanbatu lebih kurang 5.300 orang, jika kita semua bergerak mengumandangkan kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya, maka keindahan kota Rantauprapat akan terjaga,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait