DPP PSI Keluarkan SK, Riky S Pasaribu Jabat Ketua DPD PSI Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rabu 27 April 2022 yang lalu,  Telah Mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 507/SK/DPP/ 2022. Tentang Pembentukan Kepengurusan DPD PSI Kabupaten LabuhanBatu, yang diusulkan  oleh DPW PSI Sumatera Utara yang Diketuai H. Nezhar ST.

 

Dalam SK tersebut tertuang nama-nama Kepengurusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD  Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten LabuhanBatu. untuk Jabatan Ketua Tertulis Riky Satriawan Pasaribu, Sekretaris Fredrik Seldani Simangunsong dan Bendahara Dana Prasetya.

 

Ketua DPD PSI Kabupaten Labuhanbatu Riky S Pasaribu saat ditemui, Senin (09/05/2022) menjelaskan, Setelah dikeluarkan SK dari DPP PSI, maka ia bersama pengurus akan secepatnya melengkapi Data-data administrasi yang diperlukan untuk Verifikasi Faktual Oleh KPU Labuhanbatu.

 

” dan Menyongsong Pileg & pilkada Serentak Pada Tahun 2024, DPD PSI Labuhanbatu Secepatnya akan Konsolidasi Politik Kepada Pihak-pihak yang Terkait,”Jelasnya.

 

Dengan Hadirnya Kepengurusan DPD PSI Kabupaten Labuhanbatu,Riki berharap, Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Labuhanbatu. Sebab, ia berencana, para pengurus yang tergabung di dalam DPD PSI Kabupaten Labuhanbatu didominasi dari kalangan Milenial yang bercita cita turun di dunia politik.

 

“Pengurusnya kita prioritaskan dari kalangan milenial. Terimakasih, Semoga Partai Solidaritas Indonesia Di Labuhanbatu dapat menyerap aspirasi Rakyat Dan Menjadi wadah Berpolitik yang Bersolidaritas, antara sesama masyarakat Di Kabupaten Labuhanbatu,”Tutupnya. (Red)

Komentar

Pos terkait