Bupati Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Dengan Seluruh Kades Dan Lurah

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) bersama seluruh Kepala Desa dan Kelurahan se Kabupaten Labuhanbatu menghadiri Acara Buka Bersama yang diselenggarakan Bupati Labuhanbatu di kediamannya, di Jalan Padang Matinggi, Kamis (28/04/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.KM, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Desa dan Kelurahan atas kehadiran acara buka bersama di kediamannya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk membolo Kabupaten Labuhanbatu.

“Terimakasih atas kehadirannya.  Mari kita bergandeng tangan membolo Kabupaten yang kita cintai ini,”Ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala DPMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan SH, mewakili Kepala Desa dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam membolo Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita bersama Seluruh Kepala Desa dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Bolo Labuhanbatu,”Ujarnya.

Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Desa dan Lurah melakukan swafoto bersama. Sebelum beranjak pulang, seluruh Kepala Desa dan Lurah membawa bingkisan Parcel yang disediakan oleh Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.O.G M.KM, Sejumlah Kepala OPD, Para camat dan Pegawai DPMD Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

Komentar

Pos terkait