Jelang Lebaran, Karang Taruna Labuhanbatu Ajak Yatim Piatu Beli Baju Baru

[LABUHANBATUSATU] Rantauprapat – Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan pengurus Karang Taruna menggelar kegiatan yang bertajuk ‘bahagia bersama Anak Yatim Piatu Jelang Idul Fitri 1443 H’ di Suzuya Mall Rantauprapat. Rabu (27/04/2022).

Kegiatan yang juga menggandeng Suzuya Department Store Rantauprapat ini melibatkan anak yatim piatu yang berasal dari Kecamatan Bilah Hulu, Pangkatan, Rantau Selatan, Bilah Barat, dan Rantau Utara. Pelaksanaan kegiatan ini memberikan pakaian baru untuk lebaran, paket jajanan anak dari Manejemen Suzuya, dan santunan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna kepada anak yatim piatu agar ikut berbahagia jelang datangnya hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Jumlah anak yang kita beri belum seberapa, mohon doanya agar ke depan bisa lebih maksimal,” ucap Ansyari di hadapan anak yatim piatu.

Rita, Store Manajer Suzuya Rantauprapat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Mereka pun turut berpartisipasi dengan memberikan paket jajanan untuk anak yatim piatu.

“Terima kasih pak bupati dan pengurus karang taruna, semoga yang akan datang bisa lebih banyak lagi anak yatim piatu yang bisa diajak,” ujar Rita.

Anak yatim piatu yang turut hadir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan mendoakan agar Bupati diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Terima kasih bapak Bupati Labuhanbatu,” ucap mereka serentak. (Red)

Komentar

Pos terkait