Jelang Idul Fitri, Kapolres Labuhanbatu Bentuk Tim Patroli Presisi

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Labuhanbatu yang mencakup 3 Kabupaten seperti Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti membentuk Tim Patroli Presisi yang terdiri dari 25 Personil gabungan.

 

Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, Tim Patroli Presisi yang dibentuk guna menjaga Kamtibmas dan tindak kriminalitas yang begitu rawan menjelang Idul Fitri. Selain itu, Tim yang diisi sebanyak 25 Personil gabungan juga mendapat tugas untuk membantu Satlantas dalam mengurai kemacetan jelang puncak arus mudik pada akhir pekan ini.

 

“Ada 25 Personil Patroli Presisi dibentuk guna menjaga Kamtibmas dan turut membantu Satlantas dalam mengurai kemacetan jalan menjelang hari raya Idul Fitri. Tim ini dibentuk oleh Bapak Kapolres langsung guna menindak segala bentuk kriminalitas,”Jelasnya, Senin (25/04/2022).

 

Kasat mengatakan, Tim yang diisi 25 Personil ini dipimpin oleh 2 Perwira, Kanit Pidum Satreskrim Polres Labuhanbatu IPDA Sarwedi Manurung dan Kanit Idik I Satnarkoba Polres Labuhanbatu IPTU Eko Sanjaya.

 

“Di lapangan, Tim ini akan dipimpin 2 perwira, yakni Kanit Pidum Reskrim IPDA Sarwedi Manurung dan Kanit I Narkoba Eko Sanjaya,”Katanya.

 

Sementara diketahui, Tim Patroli Presisi Polres Labuhanbatu ini dibawah komando dan tanggung jawab dari Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki dan Kasat Sabhara AKP Amdi Karna. Sebelumnya, Tim ini juga telah digembleng dan mendapatkan pelajaran bela diri serta pembekalan latihan menembak.(anditan)

Komentar

Pos terkait