Peringati Nuzulul Qur’an, IPEPMA Labuhanbatu Raya Bagikan Paket Al-Qur’an

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, DPP Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPEPMA) Labuhanbatu Raya Medan membagikan paket seperti Al-Qur’an, Sembako dan Takjil di Masjid dan Yayasan Terpadu Islam yang berada di Kota Medan. Kegiatan tersebut dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an pada Jumat, 22 April 2022 yang lalu.

 

Ketua DPP IPEPMA Labuhanbatu Raya Medan Asuriadi R melalui Sekretaris Khoirul Ulfi Siregar mengatakan bahwa, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang baik, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Dia berharap, apa yang telah dilakukan oleh IPEPMA saat ini, akan menjadi berkah bagi seluruh pengurus dan Kader IPEPMA terdahulu.

 

“Momen ramadhan ini adalah momen untuk berlomba lomba dalam mencari kebaikan, dengan berbagi yang kami laksanakan ini, semoga mendapatkan keberkahan dan Amal ibadah bagi seluruh kader dan pendiri IPEPMA yang sudah terdahulu,”Ucap Khoirul, Sabtu (23/04/2022) saat ditemui.

 

Dia juga berharap, kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan oleh IPEPMA dan mendapat keberkahan untuk seluruh pengurus dan kader, agar menjadi pribadi yang lebih baik untuk memberikan Edukasi dan menjadi pelayan yang baik juga terhadap masyarakat.

 

“Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh kader untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu memberikan edukasi dan ikhlas dalam menjalankan tugas, untuk kemajuan IPEMA kedepan,”Harapnya.

 

Ucapan terima kasih turut disampaikan kepada seluruh kader serta pembina IPEPMA yang telah bekerja dengan ikhlas dan memberikan kontribusinya sehingga kegiatan baik di bulan ramadhan ini dapat terselenggara. Dia mengajak seluruh kader untuk sama-sama mendoakan agar IPEPMA dan bermanfaat dan terus berkembang kedepannya.

 

“Saya berterima kasih kepada Seluruh kader dan pembina IPEPMA yang sudah semangat berkontribusi untuk kegiatan baik di momen ramadhan yang berkah ini. Mari sama sama mendoakan kemajuan IPEPMA kedepan,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait