Kuatkan Silaturahmi, Bupati Erik Ajak Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM mengajak seluruh ibu-ibu petugas kebersihan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu untuk melaksanakan buka puasa bersama dalam agenda silaturahmi di Kediamannya, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (23/04/2022).

 

Saat memberikan sambutan, Erik mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ibu-ibu petugas kebersihan yang telah hadir memenuhi undangannya. Dia berharap, silaturahmi ini terus terjalin agar terciptanya Labuhanbatu yang bersih dan sehat. Baginya, tidak ada batasan atau jarak antara dirinya sebagai Bupati Labuhanbatu dengan ibu-ibu petugas kebersihan.

 

“Selamat datang untuk ibu-ibu disini, semoga silaturahmi ini tetap terjalin erat demi kebersamaan kita menciptakan Labuhanbatu bersih dari sampah. Ini merupakan bukti persaudaraan kita, karena tidak ada batasan antara saya dengan ibu petugas kebersihan,”Ucapnya.

 

Kegiatan yang juga di isi Tausiyah dari Ustadz Rinto Harahap mengatakan jika petugas kebersihan adalah suatu pekerjaan yang sangat dicintai Allah SWT. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga yang telah mengundang dirinya.

 

“Kebersihan adalah pekerjaan yang sangat dicintai Allah SWT. Kita juga patut ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah mengundang kita untuk dapat hadir bersama disini,”Ucapnya.

 

Selain Bupati Labuhanbatu dan Istri, terlihat hadir Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Sekdakab Ir.Muhammad Yusuf Siagian, Pimpinan OPD dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait