Ratusan Warga Labuhanbatu Dapat Takjil Gratis Dari SBM

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ratusan warga Labuhanbatu yang melintasi Simpang Enam Kota Rantauprapat, Kamis (21/04/2022) sore sekira Pukul 16.30 WIB, langsung berkumpul dan menyerbu takjil gratis, yang disediakan oleh Organisasi Sahabat Bunda Maya atau disingkat SBM.

 

Hanya mewakan waktu 10 menit, Ratusan Takjil yang disediakan oleh SBM itu, langsung habis seketika. Para pengguna jalan seperti roda dua dan becak motor  datang berduyun duyun dan langsung menyerbu takjil gratis yang telah disediakan.

 

“Alhamdulillah. Terimakasih takjilnya ibu ibu SBM,” Ucap mereka setelah mendapat bingkisan takjil gratis itu.

 

Ketua Sahabat Bunda Maya (SBM) Erni Julita didampingi pengurus mengucapkan rasa syukur, karena dapat berbagi takjil gratis kepada ratusan warga Labuhanbatu.

 

“Alhamdulillah, SBM dapat berbagi takjil di bulan Ramadhan ini. Semoga, kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua. Dan saya ucapkan, Terima Kasih kepada semua pengurus serta donatur  yang telah membantu dalam kegiatan ini,”Ungkapnya.

 

Usia berbagi takjil, kemudian pengurus SBM menutup kegiatan dengan swafoto bersama dengan Polantas Polres Labuhanbatu yang telah membantu melancarkan arus lalu lintas. (Red)

 

Komentar

Pos terkait