Warga Simpang Mangga : Terimakasih Pak Bupati, Sudah Bolo Lampu Jalan Ini

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat -Warga Simpang Mangga Bawah, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan,mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu H.dr.Erik Adtrada Ritonga M.KM, karena telah memperbaiki (membolo) lampu jalan yang padam di Jalan SM.Raja Rantauprapat.

 

“Terimakasih pak Bupati, sudah bolo lampu jalan ini,” Ungkap Warga bernama Zaki, Edi dan Nisa, Selasa (12/04/2022).

 

Ketiga warga Simpang Mangga bawah ini pun, mengapresiasi Bupati Labuhanbatu karena program Bolo Labuhanbatu tetap dijalankan.

 

“Kami suka dengan pemimpin saat ini. Walau sudah 7 bulan menjabat, beliau masih komitmen membolo Labuhanbatu,”Ucap Warga.

 

Setelah lampu jalan  itu diperbaiki, Warga pun mengaku tidak khawatir lagi, jika melintasi Jl.SM Raja.

 

“Kalau sudah terang begini, angka kecelakaan akan berkurang. Begitu juga angka kriminal. Warga disini jadi tidak khawatir lagi. Sekali lagi kami ucapkan, terima kasih pak Bupati,”Ungkap warga mengakhiri.

 

Informasi yang dihimpun, Sejak seminggu terakhir, Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu sering terlihat turun memeriksa dan memperbaiki lampu jalan yang telah rusak di seputaran Kota Rantauprapat. Kabarnya, Program perbaikan lampu jalan itu, merupakan Instruksi Bupati Labuhanbatu kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu yang baru Said Ali Harahap.  (Red)

Komentar

Pos terkait