Badko HMI Sumut Audiensi Dengan Ibu Gubernur Terkait Pendidikan

LABUHANBATUSATU|Medan Badan Koordinator (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam Badko HMI Sumatera Utara melakukan audensi kepada ibu PKK Sumatera Utara yang tak lain adalah istri gubernur Sumut pada 28 Maret 2022 yang lalu. 

 

Dalam pertemuan ini, Abdul Rahman atau yang sering disapa Cakdul menyampaikan beberapa poin terkait Badko HMI Sumut salah satu nya cak dul menekankan sangat membutuhkan dukungan dari bapak Gubernur  terkait harapan badko HmI Sumut dalam membangun sumber daya manusia yang dapat bersaing di masa yang akan datang dengan memperbaiki sistem pendidikan dan terobosan baru dalam dunia pendidikan.

 

“Kita akan berikan fasilitas kepada anak masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan hak menuntut ilmu sebagai beasiswa dari Provinsi Sumatera Utara, agar keinginan mereka dapat tercapai,”Kata Cakdul.

 

Di sisi lain, Sekretaris panitia kegiatan pelantikan menyampaikan juga undangan dan harapan untuk bapak gubernur dan ibu berkenan hadir dalam acara pelantikan untuk menambah semangat kami para pengurus baru di badko HmI Sumut periode 2021-2023 yang akan dilantik nantinya.

 

Sementara pernyataan yang sudah di sampaikan sangat di apresiasi oleh ibu gubernur, hari ini semangat seperti ini yang di butuhkan di Sumut ini karena sangat berdampak untuk Sumut kedepan nya.

 

“Saya juga berharap ini bagian langkah awal kita dalam membangun sumber daya manusia yang dapat bersaing di masa yang akan datang melalui sistem pendidikan di Sumut ini,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait