Hadiri Wisuda Buah Hatinya, Erik: Pemkab Mendukung Penuh Program Tahfidz Qur’an di Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM turut menghadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Juz-4 buah hatinya Elvi Zahra Adtrada Ritonga. Kedatangan Bupati Erik pada Sabtu, (26/03/2022) di Masjid Al-Hidayah, Rantauprapat turut didampingi istri tercinta dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG.M.KM.

 

Disitu, Erik mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Al-Azhar Rantauprapat karena buah hatinya Elvi Zahra juga mengikuti Wisuda Tahfidz Qur’an Juz-4. Dia menegaskan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mendukung penuh segala Program Tahfidz Qur’an yang ada di Labuhanbatu.

 

“Terimakasih dan merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, karena putri kami tercinta Elvi Zahra juga mengikuti wisuda Tahfidz ini. Saya atas nama pribadi dan Pemkab mendukung penuh program Tahfidz di Labuhanbatu,”Tegas Erik.

 

Menurutnya, menguasai Ilmu hafalan Al-Qur’an merupakan hal yang harus dibina sejak dini kepada anak-anak di Labuhanbatu untuk dapat meningkatkan keimanan dan tentunya, membangun Akhlak serta Perilaku anak di Dunia maupun Akhirat.

 

“Dengan hafalan Al-Qur’an sejak dini dapat membangun semangat anak Labuhanbatu agar Akhlak dan Perilakunya dapat tertata di Dunia dan Akhirat,”Ucapnya.

 

Diketahui, ada sebanyak total 56 anak-anak yang mengikuti Wisuda Yayasan Al-Azhar Rantauprapat pada hari ini, semuanya terdiri dari 36 orang Wisuda Juz-30, 14 Orang Wisuda Juz-29, 3 Orang Wisuda Juz-28 dan 3 orang Wisuda Juz-1.

 

Pada acara tersebut, terlihat Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada didampingi Istri Maya Hasmita menyerahkan Sertifikat dan menyematkan Selempang tanda Wisuda kepada seluruh anak-anak yang mengikuti Wisuda Tahfidz Qur’an. (anditan)

Komentar

Pos terkait