Ditahan Imbang Taput, Tim Futsal Labuhanbatu Optimis Menang di Laga Kedua

LABUHANBATUSATU|Medan Tim Futsal Labuhanbatu ditahan imbang Kotara FC yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Tapanuli Utara dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga Futsal Nusantara (LFN) Tahun 2022 Zona Sumatera Utara yang digelar pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu, di Lapangan Futsal Gor Pancing, Medan.

 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Labuhanbatu H.Romario Simangunsong,S.IP.M.IP yang turut langsung mendampingi Tim Futsal Labuhanbatu optimis dapat mencuri poin penuh di laga kedua saat menghadapi lawan dari kota Medan pada Jumat besok.

 

“Insyallah besok kita curi kemenangan bang. Semalam kita imbang di pertandingan pertama. Permainan Tim sudah semakin solid. Kami optimis dapat menang di laga kedua besok,”Kata Romario, Kamis (17/03/2022) melalui seluler.

 

Dia juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar Tim Futsal Labuhanbatu dapat melangkah jauh di Liga Futsal Nusantara Tahun 2022. Sebab, pemenang dalam Turnamen ini akan mewakili Sumatera Utara di tingkat Nasional.

 

“Mohon doa dan dukungan juga dari masyarakat Labuhanbatu untuk Tim Futsal kita. Semoga kita berhasil mewakili Sumut di tingkat Nasional,”Ucap Pria yang akrab disapa Kinang ini.

 

Diketahui, Tim Futsal Labuhanbatu tergabung di Grup A Zona Sumatera Utara bersama FC Anak Rantau dari kota Medan, Kotara FC dari Tapanuli Utara dan Medan Sampali.(anditan)

Komentar

Pos terkait