Tekuk PSMS, Padang Matinggi Melaju ke Final Ramadhan Cup 2022

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Kelurahan Padang Matinggi berhasil melaju ke partai puncak usai menekuk Persatuan Sepakbola Masyarakat Sirandorung (PSMS) di Semifinal Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022 Kelurahan/desa Se-Kabupaten Labuhanbatu, Zona Kecamatan Rantau Utara dalam perebutan Piala Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM.

 

Padang Matinggi memastikan diri melaju ke final usai menekuk lawan berat PSMS lewat drama adu penalti, setelah kedua Tim hanya mampu bermain seri di babak pertama dan kedua dalam pertandingan yang digelar, Senin (14/03/2022) di Stadion Binaraga, Rantauprapat.

 

Dibabak pertama, permainan kedua Tim cukup dominan. Serangan demi serangan terus dibangun keduanya untuk bisa mencuri gol di menit-menit awal. Namun, hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir, skor kacamata menghiasi kedua Tim memasuki kamar ganti.

 

Dibabak kedua, intensitas dan tensi tinggi terlihat langsung diperagakan kedua Tim, hingga wasit terlihat sedikit kerepotan. Berkali-kali serangan yang bangun Padang Matinggi maupun Sirandorung tidak juga membuahkan hasil, walau terlihat sepakan-sepakan keras hanya berhasil membentur tiang gawang. Peluit babak kedua dibunyikan wasit dan pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti.

 

Atas hasil ini, Kelurahan Padang Matinggi atau yang akrab disebut Persatuan Sepakbola Padang Matinggi (PSPM) akan bertemu Kelurahan Padang Bulan di partai puncak. Dimana, Padang Bulan berhasil mengalahkan kandidat juara Rantauprapat Kota dengan skor akhir 1:0.

 

Sementara itu, Kepala Kelurahan Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Official Tim maupun pemain atas keberhasilan ke partai puncak dan melaju ke babak 18 Besar Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022.

 

“Alhamdulillah Padang Matinggi berhasil maju ke final sekaligus 18 besar. Apresiasi dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh official dan pemain atas capaian ini,”Ucapnya.

 

Namun begitu, Maimun berharap para pemain tidak larut dalam euforia. Menurutnya, perjalanan masih panjang dan ini merupakan awal bagi Tim dalam upaya merebut Juara Pertama di Turnamen tersebut.

 

“Kita boleh bahagia atas capaian ini. Tapi kita jangan larut dalam euforia kemenangan. Sebab, jalan masih panjang, saya harap seluruh Tim dapat menjadikan ini awal dalam upaya merebut Juara pertama Ramadhan Cup 2022,”Harapnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait