Laga Semi Final, Rantauprapat Kota ‘Ampun Bos’ Lawan Padang Bulan

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – “Ampun Bos” adalah istilah menyerah atau kalah di zaman sekarang ini. Begitulah yang dialami Tim kesebelasan Kelurahan Rantauprapat Kota,  ketika berhadapan dengan Kelurahan Padang Bulan, pada pertandingan Semi Final Zona Kecamatan Rantau Utara, Senin (14/03/2022) di Stadion Binaraga Rantauprapat.

 

Pada pertandingan itu, Juara Grup B Tim Rantauprapat Kota memang difavoritkan masuk ke final ketika menghadapi Runner Up Grup A Kelurahan Padang Bulan. Namun, seperti kata pepatah ‘Bola itu bulat, tidak bisa diprediksi’. Hasilnya, mereka pun kalah dengan skor tipis 0-1. Dimana, gol tercipta pada pertengahan babak kedua.

 

Hasil tersebut, mengantarkan tim Kelurahan Padang Bulan melaju ke Final untuk berhadapan dengan Kelurahan Padang Matinggi. Rencananya, pertandingan final itu akan digelar Rabu 16 Maret 2022 mendatang.

 

Bagi warga Labuhanbatu yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, panitia penyelenggara Ramadhan Cup Tahun 2022 yang diprakarsai PSSI Labuhanbatu itu, hanya memperbolehkan penonton masuk jika sudah melakukan Vaksinasi. (Red)

Komentar

Pos terkait