Percepatan Vaksinasi, Bupati Erik Gelar Vaksin Massal di Kediamannya

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM menggelar vaksinasi massal dalam upaya percepatan vaksin terhadap masyarakat, Minggu (13/03/2022) di Kediaman Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

 

Disitu, Bupati Erik Adtrada berharap jumlah masyarakat yang menerima vaksinasi dapat mencapai target 70 persen dan selesai sebelum menyambut Bulan Suci Ramadhan agar tidak mengganggu ibadah umat muslim.

 

“Insyaallah sudah lebih seribu masyarakat yang mendapat suntikan vaksin selama 3 hari ini. Semoga target kita tercapai sebelum bulan puasa agar tidak mengganggu ibadah kita,”Harapnya.

 

Sementara itu, Kepala Kelurahan Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini rencananya akan terus berjalan hingga 1 minggu kedepan. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Labuhanbatu.

 

“Rencananya seminggu kedepan kegiatan ini terus berjalan bang. Kita kejar target juga dalam upaya percepatan vaksinasi di Labuhanbatu, khususnya Rantau Utara,”Jelasnya.

 

Gelar vaksinasi massal ini sebelumnya sudah berjalan 3 hari sejak Jumat 11 Maret 2022 lalu. Di hari pertama, ada sebanyak total 504 orang mendapat suntikan vaksinasi. Hari kedua meningkat menjadi 576 orang dan pada hari ketiga mencapai 451 orang yang terdiri dari dosis tahap 1, 2 dan 3.

 

Sebanyak total 1.531 masyarakat telah mendapat suntikan vaksinasi yang digelar selama 3 hari di kediaman Bupati Labuhanbatu. Usai menerima suntikan vaksin, masyarakat turut menerima sembako berupa minyak goreng yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.(anditan)

Komentar

Pos terkait