Benam PSPM, Tim Rantauprapat Melaju Ke Semifinal Ramadhan Cup Tanpa Kebobolan

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Tim Kelurahan Rantauprapat Kota berhasil memastikan diri sebagai Juara Grup B Zona Kecamatan Rantau Utara dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022 tingkat Kelurahan/desa Se-Kabupaten Labuhanbatu memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM.

 

Kepastian Tim Rantauprapat Kota menjadi Juara Grup B dan melaju ke Semifinal usai berhasil menekuk Tim kuat Persatuan Sepakbola Padang Matinggi (PSPM) Kelurahan Padang Matinggi dengan Skor 2:0 pada pertandingan yang digelar Sabtu, (12/03/2022) di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

 

Tim yang di isi para pemain muda ini juga digadang-gadang bakal menjuarai Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022 ini juga menjadi satu-satunya Tim dari Zona Kecamatan Rantau Utara yang melaju ke Semifinal dengan hasil Clean Sheet atau tanpa kebobolan sekalipun selama menjalani penyisihan Grup.

 

“Sedap kali nengok main Rantau Kota ini bang, operan nya bagus-bagus. Kerjasama Tim nya juga terlihat mantap. Keren lah bang mainnya, calon juara kayaknya ini,”Ucap Syamsul yang merupakan warga Rantauprapat usai menyaksikan pertandingan di Stadion Binaraga.

 

Sementara itu, Kepala Kelurahan Rantauprapat Ibrahimsyah Putra Siregar,SE usai berhasil membawa Timnya melaju ke Semifinal meminta kepada seluruh pemain tetap fokus. Menurutnya, perjalanan masih panjang dan harus tetap menjaga kondisi di babak selanjutnya.

 

“Alhamdulillah bang, menang dan ke semifinal Tim kita. Saya harap seluruh pemain tetap fokus. Sebab, perjalanan masih panjang dan harus tetap kerja keras serta jaga kondisi,”Harapnya.

 

Selanjutnya, Tim Kelurahan Rantauprapat akan bertemu Tim Kelurahan Padang Bulan yang merupakan Runner Up Grup A. Rencananya, pertandingan Semifinal antara Rantauprapat Kota melawan Padang Bulan akan digelar pada Senin, 14 Maret 2022.(anditan)

Komentar

Pos terkait