ANDONGS Peringati Isra’ Mi’Raj, Penceramahnya Wakil Bupati Labusel

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Anak Asli Sirandorung Sekitarnya disingkat ANDONGS memperingati Isra’ Mi’Raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Jumat (11/03/2022) Sekira Pukul 20.00 WIB sampai Selesai, di Jalan Sirandorung Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

 

Peringatan Isra’ Mi’Raj tersebut diisi Penceramah Wakil Bupati Labusel Ahmad Padli Tanjung.

 

Ketua Panitia acara Ady Dharma Rambe melalui sekretarisnya M Abduh Nasution mengungkapkan, terselenggaranya acara peringatan Isra’ Mi’Raj’ atas partisipasi sukarela seluruh Penasehat, pengurus dan anggota Andongs.

 

“Terima kasih kami haturkan kepada Penasehat, Pengurus dan Anggota Andongs. Yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga ini, menjadi amal ibadah bagi kita semua,” Ungkapnya.

 

Selain memperingati Isra’ Mi’Raj, para anak yatim dan piatu juga turut diundang untuk disantuni.

 

“Iya, para anak Yatim dan Piatu juga turut kita undang. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Amin,”Tutupnya.

 

Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’Raj tersebut, menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Para Jamaah yang hadir diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker yang telah disediakan oleh Panitia. (Red)

Komentar

Pos terkait