Raih 30 Suara di Munas AMPI, Dito Ariotedjo Mengundurkan Diri

LABUHANBATUSATU|Bandung Ketua DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo berhasil meraih 30 dari 34 suara dalam Musyawarah Nasional (Munas) AMPI Ke IX yang digelar pada Senin, (07/03/2022) di Hotel Pullman Convention Centre Internasional, Bandung, Jawa Barat.

 

Dito berhasil unggul atas lawannya yang merupakan Wakil Menteri Perdagangan RI Dr.Jerri Sambuaga yang hanya mengumpulkan sebanyak 4 suara. Namun, di akhir acara Dito Ariotedjo mengajukan pengunduran dirinya dengan lapang dada. 

 

Sebelumnya, Munas AMPI Ke IX dibuka langsung oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali pada Minggu, 6 Februari 2022 lalu di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat.

 

Selain Menpora, terlihat hadir dalam pembukaan Munas AMPI Ke IX di Gedung Merdeka, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan Ketua DPP AMPI Agung Laksono, Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luter Lubis, Ketua DPD AMPI Jawa Barat Ahmad Hidayat, Plt Walikota Bandung Yana Mulyana, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, Ketua DPD AMPI Kabupaten/kota Se-Sumut dan Tamu Undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait