Dilantik Sebagai Ketua, Kinang Siap Antar Futsal Labuhanbatu Berjaya

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu H. Romario Simangunsong,S.IP.M.IP menyatakan siap membawa olahraga Futsal Labuhanbatu untuk berprestasi dan berjaya di periodisasi kepengurusannya.

         

 

Hal itu disampaikannya dalam sambutan pada acara pelantikan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Labuhanbatu periode 2022-2026 di aula rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jumat (04/03/2022).

     

 

Menurut Romario, mandat sebagai Ketua dan pengurus Asosiasi Futsal yang diterima bukan semata-mata untuk gagah-gagahan, melainkan menjadi tanggung jawab guna memajukan olahraga futsal di daerah ini.

     

 

“Insyaallah, dibawah kepengurusan kami di Asosiasi Futsal, futsal Labuhanbatu akan berjaya. Kami memohon dukungan Kadispora dan Ketua KONI Labuhanbatu dan siap bersinergi membolo olahraga fut ada di Labuhanbatu,”Ucap Pria yang akrab disapa Kinang ini.

       

 

Dia menambahkan, agenda pertama yang akan dilaksanakan adalah penjaringan Tim Futsal Labuhanbatu untuk mengikuti Liga Futsal Nasional (LFN) yang akan dilaksanakan tanggal 14 Maret 2022 mendatang di Medan, Sumut.

 

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara Letkol Ismail Rambe melalui Wakil Ketua Drs.Adi Wijaya berharap kepengurusan AFK periode 2022-2026 dibawah komando Romario Simangunsong mampu membawa Futsal Labuhanbatu berjaya ke tahun berikutnya.

 

“Saya harapkan dibawah Komando Ketua Romario, Futsal Labuhanbatu dapat berjaya ke tahun yang akan datang,”Harapnya.

 

Mewakili Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan menyampaikan permintaan maaf Bupati yang tidak dapat hadir. Disitu, dia juga berharap kepada Ketua AFK untuk terus bersinergi dan mampu membawa harum Labuhanbatu di tingkat Provinsi maupun Nasional.

 

“Bapak Bupati menyampaikan maaf karena tidak dapat hadir. Beliau juga menitip salam kepada kita semua. Disini, saya berharap Futsal Labuhanbatu dapat bersinergi dan mampu memajukan Futsal Labuhanbatu,”Harapnya.

       

 

Adapun susunan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu yang dilantik yakni, Ketua H.Romario Simangunsong, Sekretaris Dedi Suandi Ritonga, S.Pd dan Bendahara Afrizal, SE.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua AFP Adi Wijaya, Kadispora Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Ketua AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, Ketua PKN Labuhanbatu Ricky Simangunsong, FKPPI Labuhanbatu dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait