PSMS Tim Pertama Lolos Ke Semifinal, Kandaskan Kelurahan Kartini 9-0 

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Persatuan Sepakbola Masyarakat Sirandorung (PSMS) memastikan diri menjadi Tim Pertama yang lolos ke Semifinal, untuk Zona Kecamatan Rantau Utara, Pada Turnamen Ramadhan Cup Tahun 2022 Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, setelah menaklukan Kelurahan Kartini dengan skor besar 9-0, Rabu (02/03/2022) di Stadion Binaraga Rantauprapat.

 

Tim PSMS telah 4 kali melakukan pertandingan. Dimana pada pertandingan pertama PSMS ditahan imbang 1-1 oleh Kelurahan Aek Paing. Pada pertandingan kedua, PSMS berhasil membawa 3 poin setelah menaklukan Kelurahan Pulo Padang dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Pada Pertandingan ketiga, PSMS ditahan imbang 0-0 oleh Kelurahan Padang Bulan.

 

“Ada 4 pertandingan kita jalani, 2 kali menang dan 2 kali imbang. Maka, kita meraih 8 poin  di Grup A dan berhak mengantongi tiket ke Semifinal,”Ungkap Kepala Kelurahan Sirandorung M Kamisdan Ritonga.

 

Atas hasil tersebut, Kamisdan menegaskan kepada para Pemain PSMS tidak bangga diri. Namun, ia berharap kepada para pemain agar menjadikan setiap pertandingan adalah partai Final.

 

“Para pemain sudah sepakat, setiap pertandingan adalah Final. Semoga PSMS Bisa menjadi wakil Kecamatan Rantau utara,”Tegasnya.

 

Setelah PSMS berhasil mengamankan tiket ke Semifinal, Mereka akan menunggu lawan selanjutnya dari Group B. Dimana, pada Group B ada 5 kelurahan, yakni Padang Matinggi, Kota Rantauprapat, Cendana, Binaraga dan Siringo ringo. Dari Group B akan diwakilkan 2 tim untuk masuk ke semi Final yaitu Peringkat pertama dan Kedua. (Red)

 

Komentar

Pos terkait