Zona Ransel, Bakaran Batu Kandas Ditangan Kelurahan Urung Kompas

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Untuk Zona Kecamatan Rantau Selatan (Ransel), Kelurahan Bakaran Batu memang difavoritkan menjadi juara grup, pada Turnamen Ramadhan Cup Tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu.

 

Namun, Minggu (28/02/2022) di Lapangan Posis Sigambal, Kelurahan Bakaran Batu harus ikhlas kehilangan 3 poin, setelah dikandaskan Kelurahan Urung Kompas dengan skor 2-1.

 

Kemenangan Tim Kelurahan Urung Kompas, tidak terlepas berkat tangan dingin Kepala Kelurahan Amat Ali Nasution,SE dan Manager Tim Nanda Azhari Rambe serta pelatih Indra.

 

 

“Memang lawan kami cukup berat. Tapi, karena tim kami solid dan kompak, maka 3 poin bisa kami raih,” Ungkap Manager Tim Kelurahan Urung Kompas Nanda Azhari Rambe.

 

Ia berpesan kepada Timnya, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung.

 

“Dan yang selalu kami tanamkan kepada Tim adalah menjunjung tinggi sportifitas. Karena, itu merupakan salah satu syarat bagi kami, untuk meraih kemenangan, semoga Kelurahan Urung Kompas bisa melaju ke semifinal, hingga menjadi juara “Pesan Nanda.

 

Pada laga tersebut, Kedua tim harus bekerja keras mencetak gol. Sebab, hujan deras mengguyur lapangan yang mengakibatkan kondisi lapangan menjadi licin. skil individu para pemain pun sulit untuk terlihat. Meski begitu, pertandingan berjalan lancar dan kondusif. (Red)

Komentar

Pos terkait