Laga Perdana, Tim Rantauprapat Brondong Siringo-Ringo Tujuh Gol Tanpa Balas

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Tim Kelurahan Rantauprapat Kota memberondong Kelurahan Siringo-ringo dengan skor 7 Gol tanpa balas dalam Laga Perdana Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup 2022 Zona Rantau Utara, Minggu (27/02/2022) di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

 

Di awal babak pertama, permainan Tim Rantauprapat cukup merepotkan lini pertahanan Siringo-Ringo. Terlihat, baru memasuki menit ke 12, Tim Rantauprapat berhasil unggul. Tertinggal 1-0, Siringo-ringo mencoba menyamakan kedudukan. Namun, bukan nya berhasil mencuri Gol, Siringo-Ringo justeru kembali kebobolan yang mengubah papan skor menjadi 2:0 untuk keunggulan Tim Rantauprapat Kota. Hingga peluit babak pertama berakhir, skor 2-0 menghiasi kedua Tim menuju ruang ganti.

 

Memasuki babak kedua, Intensitas permainan Rantauprapat terus meningkat, alur bola yang diperagakan anak-anak Rantauprapat sangat merepotkan lini pertahanan Siringo-Ringo. Terbukti, belum genap 1 menit babak kedua berjalan, Rantauprapat kembali menambah pundi-pundi Golnya menjadi 3-0. Tim Rantauprapat terus menguasai bola yang membuat pemain Siringo-Ringo sedikit Frustasi.

 

Tidak cukup sampai disitu, Rantauprapat terus menggempur lini pertahanan Siringo-Ringo, gol demi gol terus disarangkan anak-anak Rantauprapat ke gawang Siringo-Ringo hingga skor akhir 7-0 untuk kemenangan Tim dari Kelurahan Rantauprapat. Tim Rantauprapat tergabung di Grup B bersama Binaraga, Padang Matinggi, Cendana dan Kelurahan Siringo-ringo.

 

Usai pertandingan, Manajer yang juga Kepala Kelurahan Rantauprapat Ibrahimsyah Putra Siregar,SE mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan Official Tim. Dia meminta seluruh pemain tetap fokus di pertandingan selanjutnya yang akan menghadapi Kelurahan Cendana.

 

“Alhamdulillah laga perdana ini berjalan sangat baik. Tetap fokus, ini baru awal dan jalan kita masih panjang, tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas,”Ucapnya.

 

Diketahui, perhelatan Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022 dimulai pada 23 Februari hingga 21 Maret 2022. Turnamen ini diikuti Kelurahan/desa Se-Kabupaten Labuhanbatu untuk memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM.

 

Turnamen ini juga dibagi menjadi 9 Zona yang ada di 9 Kecamatan Se-Labuhanbatu. Nantinya, akan diambil 2 Tim dari masing-masing Kecamatan untuk melaju ke babak 18 Besar yang akan dilaksanakan di Stadion Binaraga Rantauprapat.

 

Tidak tanggung-tanggung, Juara Pertama dalam Turnamen ini akan membawa pulang hadiah sebesar 200 Juta Rupiah. Sementara 50 Juta untuk hadiah kedua. Sedangkan juara ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar 10 Juta dan 5 Juta untuk hadiah keempat. Kesemuanya plus Trophy.(anditan)

Komentar

Pos terkait