Ditahan Imbang Kelurahan Padang Bulan, PSMS Tetap Puncaki Klasmen Group A

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Persatuan Sepak Bola Masyarakat Sirandorung (PSMS) kembali menjalani debut ketiganya melawan Kelurahan Padang Bulan, Minggu (27/02/2022) Sekira Pukul 16.30 WIB di Stadion Binaraga.

 

Pada pertandingan itu, PSMS harus rela berbagi poin dengan Kelurahan Padang Bulan, karena skor berakhir 0-0.

 

Meski begitu, PSMS tetap memuncaki Klasmen Group A, Pada Turnamen Ramadhan Cup Tahun 2022, untuk Zona Kecamatan Rantau Utara. Dimana, PSMS berhasil mengumpulkan 5 Poin (3 Kali Pertandingan). Sedangkan Kelurahan Padang Bulan Harus rela di urutan kedua dengan mengumpulkan 4 Poin (2 Kali Pertandingan). 

 

Untuk Kelurahan Pulo Padang, Mereka masih mengumpulkan 3 Poin (2 Kali Pertandingan). Sedangkan Kelurahan Aek Paing berada di urutan keempat dengan 1 Poin (2 Kali Pertandingan) dan urutan terakhir adalah Kelurahan Kartini dengan 0 Point (1 Kali Pertandingan).

 

Rencananya, Rabu 2 Maret 2022 Sekira Pukul 14.00 WIB, PSMS akan menjalani laga terakhirnya melawan Kelurahan Kartini. Laga tersebut, diprediksi PSMS akan meraih kemenangan dan akan melanjut kebabal Semi Final.

 

Sedangkan, Kelurahan Aek Paing dan Kartini akan berjuang keras mencari 3 Poin untuk mengejar ketertinggalan mereka , pada Senin 28 Februari 2022 Sekira Pukul 14.00 WIB. 

 

Kemudian, Kelurahan Padang Bulan dan Pulo Padang, Harus bisa meraih kemenangan, jika hendak menggeser PSMS dari Puncak Klasmen. Pertandingan mereka akan digelar pada Selasa 1 Maret 2022 Sekira Pukul 16.00 WIB.

 

Menurut Warga di Kecamatan Rantau Utara, Hasil pertandingan di Grup A sangat dinantikan. Sebab, Grup A diibaratkan merekabsebagai Grup Neraka.

 

“Grup A timnya keras semua. Ini grup neraka. Semua Tim memiliki kemampuan yang hampir sama. Berbeda dengan Group B. Disitu, yang menonjol hanya Kelurahan Padang Matinggi dan Rantauprapat Kota,”Ucap warga saat menonton di stadion Binaraga. (Red)

 

Komentar

Pos terkait