PSMS Pimpin Puncak Klasmen Grup A Turnamen Ramadhan Cup 2022 Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat-  Persatuan Sepak Bola Masyarakat Sirandorung (PSMS) berhasil memimpin puncak klasmen Group A , setelah berhasil menaklukkan Kelurahan Pulo Padang dengan skor tipis 1-0, pada pertandingan kedua Turnamen Ramadhan Cup Tahun 2022, memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, Zona Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (26/02/2022) di Lapangan Stadion Binaraga Rantauprapat.

 

Gol semata wayang PSMS terjadi, setelah pemain nomor punggung 12 bernama Zulkifli, berhasil mengelabui Kiper dari Kelurahan Pulo Padang pada pertengahan babak kedua. Hingga pertandingan berakhir skor pun tetap 1-0.

 

Usai pertandingan, M Kamisdan Ritonga selaku Kepala Kelurahan Sirandorung  yang juga merangkap sebagai Manager PSMS, mengaku puas dengan hasil tersebut.

 

“Para pemain sudah berjuang maksimal. kami berhasil membawa 3 poin dan memuncaki klasmen, kami cukup puas dengan hasil ini,”Ucapnya.

 

Untuk diketahui, PSMS berada di Group A bersama dengan Kelurahan Aek Paing, Kartini, Padang Bulan dan Pulo Padang. 

 

Saat ini, PSMS berhasil memuncaki Klasmen setelah mengumpulkan 4 poin (2 pertandingan). Sedangkan Kelurahan Padang Bulan berada nomor urut 2 dengan point 3 (1 pertandingan) , sedangkan kelurahan Pulo padang berada di urutan ke 3 dengan 3 point (2 kali pertandingan). Untuk kelurahan Aek Paing berada di posisi ke 4 dengan mengumpulkan 1 point (2 kali pertandingan) dan untuk kelurahan Kartini di urutan ke 5 dengan poin 0 (1 kali pertandingan).

 

Minggu 27 Februari 2022, PSMS akan menjalani debut ketiganya, menghadapi kelurahan Padang Bulan, pada Pertandingan kedua Pukul 16.00 WIB. (Red)

Komentar

Pos terkait