Ops Antik Toba Berakhir, Ketua PMII Berikan Apresiasi

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Labuhanbatu Raya Fitra Ariansyah Siregar memberikan apresiasi besar terhadap Polres Labuhanbatu beserta Polsek dan Jajaran atas kerja keras selama melaksanakan Ops Antik Tahun 2022 yang digelar pada 2 Februari hingga 23 Februari 2022 yang lalu.

 

“PC PMII Labuhanbatu Raya sangat mengapresiasi kinerja dari Bapak Kapolres dalam mengupas tuntas peredaraan narkoba yang ada di Labuhanbatu raya,”Kata Fitra saat ditemui wartawan, Sabtu (26/02/2022).

 

Selain apresiasi, Ketua PMII juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu yang telah berkomitmen kuat dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna menyelamatkan generasi muda.

 

“Terimakasih Bapak Kapolres dan Kasat Narkoba atas komitmen nya untuk memberantas peredaran narkoba di Labuhanbatu guna menyelamatkan anak bangsa dari jerat peredaran gelap narkoba,”Ucapnya.

 

Diketahui, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menggelar Konferensi Pers pada Jumat 25 Februari 2022 lalu di Mapolres Labuhanbatu usai melaksanakan Ops Antik 2022. Dalam Konferensi Persnya, Kapolres mengatakan ada sebanyak total 103 tersangka yang diamankan, terdiri dari 100 Laki-Laki dan 3 Perempuan.

 

Selama kurun waktu 21 hari, Polres Labuhanbatu dan Polsek Jajaran juga berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 410.97 Gram dan 527.90 Gram narkotika jenis ganja.

 

Polres Labuhanbatu juga memberikan rehabilitasi gratis terhadap 5 tersangka yang merupakan pecandu narkoba untuk dilakukan rehab di BRSKPN Insyaf Medan, Sumatera Utara.(anditan)

Komentar

Pos terkait