Atlet Renang Labuhanbatu Raih Medali Emas di Swimming Exhibition 2022

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Gilang Ramadhan Rambe, atlet renang asal Labuhanbatu berhasil menyabet medali emas dalam Event North Sumatera Swimming Exhibition 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumatera Utara di Kolam Renang Selayang, Jalan dr.Mansur, Medan beberapa waktu yang lalu.

 

“Saya bersyukur sebagai Atlet PRSI Labuhanbatu kini kembali sumbangkan medali emas untuk Labuhanbatu di Tahun 2022 ini,”Ucapnya saat ditemui Selasa (15/02/2022) di Kantor KONI Labuhanbatu.

 

Atas prestasi itu, Gilang mengucapkan terimakasih kepada pihak Sekolah, KONI Labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu serta Orang Tua dan Pelatih dukungan yang diberikan kepadanya.

 

“Saya berterima kasih tuk selama ini yang telah mendukung baik dari pihak sekolah, KONI dan Pemkab khususnya pelatih sekaligus orang tuanya serta masyarakat Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Sementara itu, pelatih renang PRSI Labuhanbatu Said Yusuf Rambe juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KONI Labuhanbatu dan Pemkab atas dukungan yang diberikan kepada PRSI Labuhanbatu. Dia berharap, kedeoan dapat dibangun kolam renang bagi atlet PRSI Labuhanbatu.

 

” Terima kasih tuk pengurus KONI Labuhanbatu lama maupun baru dan Pemkab telah mendukung Atlet PRSI Labuhanbatu diharapkan kolam Renang terbangun nantinya di Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, didampingi Sekretaris Syaiful Anwar Nasution mengucapkan terimakasih kepada PRSI Labuhanbatu yang telah berhasil memyumbangkan medali emas dan mengharum nama Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Terimakasih PRSI Labuhanbatu atas medali emas ini. Sebagai Pengurus KONI, saya terus akan memperhatikan dan memberikan pembinaan pada Atlet Cabor seperti ini pernah saya sampaikan ketika pelantikan di depan Bupati Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Diketahui, Gilang Ramadhan Rambe adalah Atlet Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Labuhanbatu. Dia juga merupakan Siswa Kelas XI IPA II di SMA Negeri 1 Rantau Utara. Sebelum meraih medali emas di Event North Sumatera Swimming Exhibition 2022, dirinya pernah meraih 3 medali di Tahun 2021 dalam kejuaraan renang tingkat Provinsi di Pulau Sumatera serta 2 medali perak di tingkat Nasional.(anditan)

Komentar

Pos terkait