Didampingi PMI, Acara Pernikahan Owner Botimoon Terapkan Prokes Yang Ketat

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Acara resepsi Pernikahan Hendra Afriadi Harahap Owner Warkop Botimoon bersama istrinya Nining Dani Nasution, Sabtu (12/02/2022) di Jalan Sibuaya Kota Rantauprapat, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Bahkan, acara tersebut menghadirkan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu, untuk menghimbau para tamu yang datang agar menerapkan Prokes.

Tampak dipintu masuk, para undangan yang hendak masuk ke lokasi pesta diberikan masker oleh Petugas PMI. Bahkan, para tamu yang mau masuk kelokasi pesta, diwajibkan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh Petugas.

“Ketat kali prokesnya bang. Ini baru mantap,”Ucap para pengunjung yang berhadir.

Disela sela acara itu, juga sesekali Petugas PMI bersama Ketua Panitia naik ke atas panggung, untuk menghimbau para tamu agar tetap menjalankan Prokes.

“Sejam sekali, pengunjung kita himbau agar tetap menggunakan masker yang telah kita sediakan,”Bilang Ketua Panitia acara Amin Wahyudi Harahap.

Pada acara itu, para tamu yang hadir sempat dikagetkan dengan kedatangan tamu bernama Trisuaka dan Nabila. Bahkan, Tamu yang berasal dari Yogyakarta itu menyempatkan diri menghibur para tamu lainnya dengan membawakan 4 lagu.

“Trisuaka dan Nabila merupakan sahabat dari Owner Botimoon. Mereka diundang menghadiri pesta pernikahan. Alhamdulillah, mereka mampir. Eh, ternyata mereka menyumbangkan 4 lagu, menghibur para tamu. Kemudian mereka langsung pulang ke bandara di Pekan Baru. Karena, sebelumnya mereka sedang tour dari medan dan kisaran dan selanjutnya ke Pekanbaru,”Jelas Amin.

Acara resepsi pernikahan tersebut berlangsung lancar dan aman. Walau harus menerapkan Prokes yang ketat. (Red)

Komentar

Pos terkait