Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM menghadiri Pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD dan Sosialisasi Bunda PAUD Se-Labuhanbatu di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Kamis (10/02/2022).

 

Disitu, Bupati meminta kepada Dinas terkait untuk memfasilitasi segala kebutuhan Pokja Bunda PAUD. Menurutnya, Pokja Bunda PAUD kedepan akan menjadi wadah terciptanya generasi emas calon pemimpin di Labuhanbatu.

 

“Kepada OPD terkait saya ingatkan untuk memberikan fasilitas yang baik. Melalui Bunda PAUD sebagai wadah menciptakan generasi emas di tahun yang akan datang,”Ucapnya.

 

Terhadap Bunda PAUD, Bupati berharap agar terus dapat bekerjasama hingga ke Pedesaan, sehingga turut membantu dan bersinergi dengan OPD yang ada untuk mewujudkan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

 

“Saya harap Pokja PAUD dapat menciptakan generasi dengan karakteristik yang baik dan bertaqwa. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik untuk membanhun Labuhanbatu,”Katanya.

 

Sementara itu, Bunda PAUD Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG.M.KM mengucapkan selamat atas pengukuhan Pokja PAUD. Dia juga berharap kepada seluruh pengurus agar memiliki dedikasi dan menjadi pelayan yang berkualitas.

 

“Selamat atas pengukuhan ini. Saya berharap kepada pengurus memiliki dedikasi yang tinggi dan menjadi pelopor pelayanan yang berkualitas,”Harapnya.

 

Dalam pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Periode 2021-2024, Nurleha Ritonga sebagai Ketua, Munawar sebagai Wakil Ketua, Ermita sebagai Sekretaris, Yashlihani sebagai Wakil Sekretaris, Vera Muharni Amak sebagai Bendahara.

 

Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi terkait Peran, Tugas dan Tanggung Jawab Pokja Bunda PAUD Labuhanbatu oleh Wakil Ketua Pokja Sumut Aminah Yunus,S.Pd.MM.

 

Turut hadir dalam pengukuhan,  Ketua Pokja Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Maya Nova Fadli, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, para Kepala OPD terkait, para Camat, perwakilan Persit, Perwakilan Bhayangkari, Pengurus Pokja Labuhanbatu, Ormas dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait