Bupati Erik Adtrada Buka Rapat Pokja dan CSR Bersama Pimpinan OPD

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM melalui Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Hobol Z Rangkuti,S.Sos membuka rapat pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) dan sekretariat integrasi penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (02/02/2022) di Ruang Rapat Bupati, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Dalam rangka percepatan pembangunan dan pelaksanaan program prioritas di Kabupaten Labuhanbatu. Hobol mengatakan bahwa sangat diperlukan adanya sinergitas antara program CSR dengan program prioritas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu.

 

“Peran serta Pemerintah dalam kebijakan CSR menjadi sangat penting untuk menjamin keterlibatan sektor swasta dalam proses pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Labuhanbatu,”Kata Hobol.

 

Hobol meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengusulkan segala bentuk program dari masing-masing Dinas. Sebab, program-program yang telah diusulkan dapat segera dievaluasi.

 

“Utamakan program prioritas. Dan segera ajukan program dari masing-masing Dinas agar dapat dievaluasi,”Pintanya.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten II Drs.Ikramsyah Putra Nasution dan seluruh Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu.(anditan)

Komentar

Pos terkait