Hadiri Panen Kelompok Tani Maju Fauna, Ketua Katar: Ayo Tuangkan Ide Kreatif Untuk Sektor Pertanian

LABUHANBATUSATU|Pangkatan Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar,SH.MH yang turut didampingi Bendahara Miko Utami,SH turut menghadiri kegiatan Panen Semangka, Ikan Gurami dan penggunaan Cultivator oleh Kelompok Tani Maju Fauna di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pangkatan, Kamis (20/01/2022).

 

Disitu, Ansyari mengucapkan selamat atas terselenggaranya panen dari kelompok Tani Maju Fauna. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat dan menjadi motivasi bagi para petani di Labuhanbatu paska Pandemi Covid-19.

 

“Selamat untuk Kelompok Tani Maju Fauna. Semoga ini menjadi pemicu dan semangat bagi petani lainnya setelah kita menghadapi pandemi Covid-19,”Ucapnya.

 

Dia berharap, keberhasilan Kelompok Tani Maju Fauna juga dapat menjadi motivasi bagi pemuda di Daerah bahwa pertanian Kabupaten Labuhanbatu dapat terus berkembang guna meningkatkan perekonomian Labuhanbatu, khususnya sektor Pertanian.

 

“Saya yakin ini akan menjadi motivasi bagi pemuda yang ada di Labuhanbatu. Semoga ini dapat terus berkembang guna meningkatkan perekonomian kita di sektor pertanian,”Katanya.

 

Di akhir sambutanya, Ansyari juga berharap kepada seluruh pengurus Karang Taruna Labuhanbatu dapat terus bersinergi hingga ke tingkat Desa untuk membantu menuangkan ide kreatif dan pemikiran yang inovatif.

 

“Saya berharap daerah pertanian dapat berkembang dan Karang Taruna Labuhanbatu sampai ke desa mampu membantu dalam sektor pertanian dengan ide karya dan pemikiran inovatif kedepan untuk perekonomian masyarakat,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait