Hadiri Muscab PKB, Bupati: Selamat Kepada Umar Lubis dan Semoga Terus Bersinergi

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu di Warkop Botimoon Coffee, Jalan Martinus Lubis, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (19/01/2022) malam.

 

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Umar Lubis yang terpilih kembali menjadi ketua PKB Kabupaten Labuhanbatu. Dia berharap kepada PKB untuk terus dapat bersinergi bersama Pemerintah untuk kemajuan Labuhanbatu yang akan datang.

 

“Selamat saya sampaikan atas terpilihnya kembali Abanganda Umar Lubis sebagai Ketua PKB Labuhanbatu. Semoga, kita terus dapat bersinergi untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai,”Ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri Muscab PKB Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati dalam agenda Muscab Partai PKB Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Umar mengatakan bahwa PKB akan terus mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Dirinya menegaskan PKB berkomitmen untuk bergandeng bersama Bolo Labuhanbatu.

 

“Kita akan terus mendukung program Pemerintah. PKB juga berkomitmen untuk bergandeng bersama untuk membolo Labuhanbatu menjadi lebih baik,”Tegasnya.

 

Turut hadir Ketua DPW PKB Labuhanbatu Muhammad Imam Sukri, Ketua PC NU Labuhanbatu Ali Azhar Samosir, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Abdul Muin Pulungan, para Pengurus PAC Se-Labuhanbatu dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait