Aklamasi, Umar Lubis Kembali Pimpin PKB Labuhanbatu Periode 2021-2026

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Secara aklamasi, Umar Lubis kembali terpilih sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Labuhanbatu periode 2021-2026 setelah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PKB di Warkop Bootimon, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (19/01/2022) malam.

 

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Labuhanbatu juga turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM.

 

Dalam sambutannya, Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PAC PKB Se-Labuhanbatu yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

 

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus PAC PKB Labuhanbatu yang turut mensukseskan Muscab ini,”Ucapnya.

 

Ucapan yang sama juga disampaikan Umar Lubis kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar serta Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara Abdul Muin Pulungan atas kehadiran dalam pelaksanaan Muscab PKB Labuhanbatu.

 

“Ucapan terimakasih yang sebesarnya juga saya sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu serta Wakil Ketua DPW PKB Sumut atas kehadiran nya dalam agenda Muscab PKB Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Disitu, Umar merasa bersyukur atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PKB Labuhanbatu untuk yang ketiga kalinya. Dia mengatakan, PKB Labuhanbatu akan terus berkembang dan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan segala Program kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

 

“Alhamdulillah, saya terpilih kembali sebagai Ketua PKB Labuhanbatu. Ini semua berkat peran dan dukungan dari seluruh rekan-rekan pengurus. Disini kita menekankan bahwa PKB Labuhanbatu siap mendukung segala program Pemkab Labuhanbatu,”Tegasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Abdul Muin Pulungan, Ketua PC NU Labuhanbatu Ali Azhar Samosir, para Pengurus PAC Se-Labuhanbatu dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait