MTQ dan Festival Seni Qasidah Labuhanbatu Digelar Februari Ini, Pangkatan Tuan Rumah

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM membuka rapat dalam persiapan melaksanakan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Rapat Bupati, Selasa (11/01/2022).

 

Dari hasil rapat yang turut dihadiri seluruh instansi Pemkab Labuhanbatu, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Perwakilan Kodim 0209/LB, Ketua MUI Labuhanbatu, LASQI dan Tamu undangan. MTQ Ke-51 dan Festival Seni Qasidah Ke-36 akan diselenggarakan pada tanggal 8 Hingga 12 Februari 2022 di Lapangan Perkebunan Desa Pangkatan, dengan menunjuk Kecamatan Pangkatan sebagai tuan rumah.

 

Disitu, Bupati Erik Adtrada berharap agar pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten dilaksanakan sebagaimana mestinya, Akomodasi, kelancaran kegiatan serta teknis lomba harus dipersiapkan dengan baik agar tidak terjadi masalah.

 

“Laksanakan dengan sebaik-baiknya, steril dan tetap transparan agar tidak terjadi masalah,”Ucap Erik.

 

Erik juga meminta kepada Panitia untuk terus melaksanakan kegiatan ini di bulan Februari. Dia menegaskan kepada seluruh Panitia untuk tidak menunggu-nunggu hingga sampai Bulan Ramadhan.

 

“Harapan saya segera kegiatan ini dilaksanakan, tidak lagi menunggu-nunggu, kita laksanakan sebelum bulan ramadhan,”Tegasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian mengatakan, pelaksanaan rapat ini dilakukan untuk menentukan tanggal MTQ dan Festival Qasidah Tingkat Kabupaten. Sebab, pada 20 Hingga 30 Maret mendatang akan digelar MTQ Tingkat Provinsi di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

“Kita laksanakan persiapan ini guna menentukan tanggal. Karena Labura akan melaksanakan MTQ tingkat Provinsi pada Maret mendatang,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait