Viral!! Video Hans Station Tempat ‘Dugem’, Ratusan Orang Joget Geleng Kepala

LABUHANBATUSATU |Rantuprapat- Tempat joget sambil geleng geleng kepala, Hans Station Rantauprapat, yang terletak di Jalan Tugu Juang 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Viral di media sosial. Video berdurasi 40 detik di dalam ruangan Hans Station Rantauprapat itu menjadi Viral , lantaran menampilkan seorang Disc Jockey (DJ) sedang asyik berjoget sambil menghibur ratusan pengunjung. Padahal, kondisi saat ini masih Pandemi Covid 19.

 

Informasi yang dihimpun, tempat diskotik itu sudah buka sejak tahun 2020 yang lalu. Tidak diketahui pasti, apakah bangunan itu memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) atau tidak. Begitu juga dengan izin keramaian dari Polres Labuhanbatu. Tidak diketahui, apakah diizinkan melakukan keramaian atau tidak.

 

Namun yang pasti, tempat ‘dugem’ itu beroperasi setiap hari, mulai Pukul 00.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB. Banyak, kalangan muda dan tua, berbagai jenis kelamin, berkumpul di lokasi itu.

 

Pengunjung yang datang, dikenakan biaya masuk Rp.50 ribu per orang. Bahkan, air mineral dikenakan harga Rp.50 ribu per botol.

 

Tidak diketahui pasti, apa yang dikonsumsi para pengunjung yang datang kesitu. Tapi, para pengunjung , bisa tahan berjoget sambil geleng geleng kepala sampai tempat hiburan itu tutup.

 

Namun, pada awal tahun 2021 yang lalu, tempat hiburan itu sempat dirazia oleh Polres Labuhanbatu. Saat itu, Kapolres dipimpin oleh AKBP Deni Kurniawan. Namun, razia itu diduga bocor. Sebab, tempat hiburan itu ditutup. Akan tetapi, petugas berhasil mengamankan 7 orang pekerjanya. Bahkan, petugas juga menemukan Senjata Api jenis Soft Gun.

 

Kini, tempat hiburan itu kembali Viral. Sebab, disaat Pemerintah bersama Penegak Hukum sedang gencar gencarnya melarang melakukan kerumunan, namun didalam tempat hiburan itu, terlihat ratusan orang asyik berjoget tanpa menggunakan masker.

 

Netizen yang melihat video itu, langsung memberikan kritikan pedas. Bahkan, penegak hukum diminta agar melakukan razia, serta melakukan tes urine kepada para pengunjung di tempat hiburan itu.

 

Meski Video itu sudah Viral, namun tempat hiburan itu tak kunjungi di razia oleh Penegak Hukum. (Red)

 

Komentar

Pos terkait