Kejurprov PBSI Se-Sumut, Labuhanbatu Sabet 3 Medali

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Tim Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Labuhanbatu berhasil menyabet 3 medali dalam perhelatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sumatera Utara U-8 sampai U-18 di Gor Pancing Medan yang digelar pada 26 hingga 30 Desember 2021 kemarin.

 

Dari nomor Tunggal Putra usia dini, Rivi berhasil menyabet juara kedua. Sementara dari Tunggal Putri usia dini Siti Aisyah berhasil mengamankan posisi Ketiga. Selanjutnya, Zaidan berhasil mendapat Juara Ketiga dari nomor Tunggal Pemula Putra.

 

Atas capaian ini, Ketua PBSI Labuhanbatu M.Tohir merasa bangga. Dia berharap ini akan menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain untuk terus mengasah kemampuan dan bersaing di tingkat Sumatera Utara maupun Nasional.

 

“Alhamdulillah, ini capaian yang cukup bagus. Semoga dengan raihan ini dapat memotivasi lagi anak-anak Labuhanbatu dalam menggapai kesuksesan di bidang Bulutangkis,”Kata Ketua PBSI Labuhanbatu, Jumat (31/12/2021).

 

Dia berharap kepada atlet yang belum mendapat juara agar tetap optimis dan terus berjuang meraih mimpi menjadi atlet Bulutangkis kebanggaan masyarakat Labuhanbatu.

 

“Bagi atlet yang belum mendapat juara, jangan pesimis tapi harus tetap optimis dan semakin giat berlatih untuk menjadi atlet kebanggan masyarakat Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Menurut Tohir, banyak atlet-atlet muda Labuhanbatu yang belum tersentuh. Untuk itu, dia akan terus melakukan yang terbaik dan berupaya menjadikan PBSI Labuhanbatu menjadi Tim yang baik dan mampu mengharumkan nama Labuhanbatu.

 

“Banyak bibit muda kita yang belum tersentuh, segala upaya akan terus kita lakukan guna menjadikan atlet Bulutangkis Labuhanbatu yang profesional dan guna mengharumkan nama Labuhanbatu,”Tutupnya.

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Tohir kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM atas doa dan dukungan bagi semangat atlet-atlet muda Bulutangkis Labuhanbatu.

 

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Baoak dan Ibu Wakil Bupati atas dukungan serta doa untuk atlet-atlet muda kita, ucap yang sama juga saya sampaikan kepada Ketua KONI Labuhanbatu,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait