Bersama Forkopimda, Bupati Labuhanbatu Tinjau Langsung Tempat Ibadah Umat Nasrani

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bersama Unsur Forkopimda, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM meninjau langsung kegiatan ibadah umat nasrani di dua tempat berbeda pada Jumat, (31/12/2021) malam.

 

Berangkat dari Mapolres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM bersama Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK.MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jefri Penanging Makapedua,SH.MH, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap langsung menuju Gereja HKBP di Sei Tawar dan selanjutnya menuju Gereja GKPB MDC di Cut Nyak Dien.

 

Kegiatan unsur Forkopimda merupakan bagian dari Monitoring bagi keamanan dan kondusifitas dalam menyambut Tahun baru 2022 dan Ibadah Umat Nasrani. Disitu, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang terus menyiagakan personel dalam memberi keamanan di Gereja-Gereja maupun di titik Jalan yang rawan kemacetan.

 

“Kita lakukan monitoring bersama Pak Kapolres, Dandim dan seluruh unsur Forkopimda. Terimakasih kami ucapkan atas pengamatan yang dilakukan personel TNI-Polri,”Ucapnya.

 

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) mesti Pemerintah telah mencapai target 70 Persen Vaksinasi bagi masyarakat.

 

“Saat ini Labuhanbatu telah mencapai vaksinasi dengan target 70 persen. Namun begitu, saya berharap kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes,”Harapnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait