Erik Adtrada Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya H.Ali Murti Harahap

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya H. Ali Murti Harahap di rumah duka Jalan Menara No.34, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (30/12/2021).

 

Setiba di lokasi, Bupati Erik langsung memberikan doa kepada almarhum yang mana Bupati bermunajat agar Allah SWT menerima segala amal ibadah almarhum dan melapangkan kuburnya.

 

” Semoga beliau meninggal dalam keadaan Husnul khatimah, dilapangkan kuburnya dan diterima segala amal ibadahnya,”Ucapnya.

 

Dirinya berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan ikhlas melepas kepergian almarhum.

 

“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah, ikhlaskan lah kepergian beliau dan berikan doa-doa terbaik untuknya,”Ucap Bupati.

 

Diketahui, almarhum meninggal pada hari Kamis pagi, tepat pukul 09.25 Wib di RSUD Rantauprapat pada usia ke 80. Almarhum merupakan mantan Camat Kualuh Hulu, Mantan Pembantu Bupati dan sebagai ASN pernah menduduki jabatan jabatan lain di pemkab Labuhanbatu. Beliau juga Ayahanda dari Kadisnaker Labuhanbatu Tomy Harahap dan Kadis BP2KB Lidyawati Harahap.(anditan)

Komentar

Pos terkait