Wabup Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Hafizh Potensial LPTQ Tahun 2021

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menghadiri pembukaan Pembinaan Qari-Qariah dan Hafizh-Hafizah Potensial LPTQ Labuhanbatu Tahun 2021 di Aula Hotel Melati Rantauprapat, Jumat (24/12/2021) yang rencananya akan digelar selama 2 hari kedepan.

 

Dalam Kesempatan itu, Wakil Bupati Labuhanbatu menyampaikan titip salam dari Bapak Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM. Beliau tidak dapat hadir karena sedang ada kegiatan di tempat lain.

 

“Titip salam saya sampaikan dari Bapak Bupati, beliau tidak dapat hadir karena ada sesuatu hal yang harus dikerjakan,”Ucapnya.

 

Ellya Rosa juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan seperti ini. Dia berharap agar kedepan kegiatan ini dapat berlanjut hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan.

 

“Terima kasih atas terselenggaranya acara ini,mudah-mudahan dengan acara ini dapat terus ditingkatkan. Dan kiranya kegiatan ini juga nantinya dapat dilaksanakan di setiap desa atau kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. “Tutupnya.

 

Sementara itu, Ketua Harian LPTQ Labuhanbatu H.Husni Thamrin menjelaskan, kegiatan ini turut diikuti 26 peserta yang terdiri dari dari Tilawah Mujawwad  9 orang, Tahfidz 5 orang, Qiraat Sab’ah 4 orang dan Seni Kaligrafi sebanyak 8 orang.

 

“Total sebanyak 26 peserta. Pelatih sebanyak 4 orang yang kita datangkan dari Medan,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait