Wabup Labuhanbatu Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Toba 2021

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM menghadiri apel gelar pasukan OPS Lilin Toba di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin Rantauprapat, Kamis (23/11/2021). 

 

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi “Lilin Toba 2021” dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2022.

 

Operasi tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari, dimulai pada 24 desember hingga 2 januari 2022 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. 

 

Dalam sambutan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dibacakan Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S. E mengatakan dalam pengamanan natal dan tahun baru,  Polri telah mempersiapkan 83.917 personel Polri, 15.842 Personel TNI serta 55.086 personil Instansi Lainnya. 

 

“Personil tersebut akan ditempatkan pada 1.067 pos pengamanan untuk mengamankan terkait gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas dan 675 pos pelayanan untuk pengamanan di pusat keramaian, pusat belanja, stasiun, terminal, bandara, pelabuhan, dll,”Katanya. 

 

Turut hadir Wakil bupati Labusel H. Ahmad Fadli Tanjung, S. Ag, Asisten I Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Kejari Jefri Penangin Makapedua, S.H, M. H, Dandim 0209/lb Letkol Inf Asrul Kurniawan, S.E, M.Tr (Han), Kadis Perhubungan, Perwakilan Satpol PP, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Tamu Undangan.(Red)

Komentar

Pos terkait