AMS Distrik Labuhanbatu Gelar Rapat Restrukturisasi, Pengurus Yang Tak Aktif Diganti

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Restrukturisasi, Rabu (22/12/2021) di Kantor Distrik 102.09 LB, Jalan Ahmad Dahlan Kota Rantauprapat.

Rapat tersebut, dipimpin langsung Ketua AMS Distrik Labuhanbatu Sulaiman Lubis dan diikuti Perwakilan pengurus Rayon dan Sub Rayon. Dalam rapat itu, pengurus yang tidak aktif di Restrukturisasi. Sebab, Pengurus yang tidak aktif, dinilai tidak menjalankan roda organisasi.

” sesuai arahan Pengurus Sumut, bagi pengurus yang tidak aktif, maka harus diganti atau restrukturisasi. Makanya, kita gelar rapat Restrukturisasi ini, “Ungkap Ketua AMS Distrik Kabupaten Labuhanbatu Sulaiman Lubis.

Ia menghimbau kepada pengurus yang baru, jika ada persoalan tentang organisasi, harus diselesaikan di Kantor AMS Distrik 102.09 LB di Jalan Ahmad Dahlan Kota Rantauprapat.

“Kalau ada persoalan, datang ke kantor. Agar kita selesaikan. Jangan malah ngoceh di media sosial Facebook. Itu namanya, membuat malu organisasi. Dan perbuatan seperti itu, tak patut ditiru,”Himbaunya.

Ia juga meminta, kepada Pengurus yang baru agar aktif, serta sering datang ke Kantor AMS Distrik Labuhanbatu.

“Kantor AMS Distrik ini adalah rumah kita. Setiap persoalan, kita bahas disini. Jika ada kendala, sering datang ke kantor. Agar kita cari solusi. Demi, jalannya roda organisasi,”Pinta Sulaiman Lubis.

Hasil rapat Restrukturisasi tersebut, Sambung Sulaiman, akan dilaporkan kepada Pengurus AMS Provinsi Sumut.

“Hasil rapat ini, akan kita sampaikan kepada Pengurus Sumut. Supaya, roda organisasi AMS Distrik Labuhanbatu dapat berjalan maksimal,”Tutupnya. (Red)

Komentar

Pos terkait