Poslab Labuhanbatu Siap Tempur di Piala Suratin U-17 Zona Sumatera Utara

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu akan siap tempur di Piala Suratin U-17 Zona Sumatera Utara yang akan bergulir pada 27 Desember 2021 ini di Stadion Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut.

 

Hal itu dikatakan langsung oleh Isa Ansari Tambak selaku Manajer Tim Poslab Junior U-17. Dia menegaskan bahwa persiapan anak-anak Poslab dalam mengarungi perhelatan Piala Suratin U-17 Zona Sumatera Utara tahun 2021 dinyatakan siap tempur.

 

“Kita siap tempur, persiapan anak-anak juga terlihat sudah mulai padu. Kita akan buktikan bahwa Poslab Junior di Piala Suratin bukan sekedar pelengkap. Namun akan memberi ancaman bagi Tim lain,”Katanya saat ditemui Senin, (21/12/2021).

 

Ansari menjelaskan, persiapan Poslab Junior yang akan mengikuti Piala Suratin U-17 tahun 2021 turut didukung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM. Dirinya mengatakan bahwa Bupati Labuhanbatu sangat antusias dan menitip pesan agar tetap junjung sportivitas serta bawa nama baik Labuhanbatu di ajang-ajang besar.

 

“Persiapan kita turut didukung Bapak Bupati Labuhanbatu. Beliau juga antusias dan memberikan pesan kepada seluruh Tim dan Official untuk junjung sportivitas dan membawa nama baik Labuhanbatu di tingkat Nasional,”Katanya.

 

Sementara itu, Pelatih Kepala Zainul Hasibuan cukup optimis dengan skuadnya yang akan berlaga di Piala Suratin U-17 tahun 2021. Hal itu terlihat dari laga-laga ujicoba sebelumnya yang dilakukan oleh Poslab Junior saat menghadapi PSSA Asahan yang berakhir imbang 1-1.

 

“Insyallah kita optimis, dari latihan hingga ujicoba kita melihat permainan anak-anak Poslab semakin pada dan membaik. Kita melihat setelah meraih hasil imbang 1-1 bersama PSSA Asahan. Anak-anak juga terlihat berlatih dengan serius dan sungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri,”Kata Zainul.

 

Diketahui, Poslab Labuhanbatu akan segera berangkat ke Lubuk Pakam pada 25 Desember 2021 ini. Disitu, mereka tergabung di Grup D bersama PSKTS, Bandar Langkat, Pematang dan PSDS Deli Serdang selaku Tuan Rumah Piala Suratin U-17 tahun 2021.(anditan)

Komentar

Pos terkait