Futsal Open Championship 2021 Piala Bupati Labuhanbatu Diikuti 40 Tim

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Sebanyak 40 Tim akan mengikuti Turnamen Futsal Open Championship 2021 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM. Pihak panitia menggunakan sistem Knockout usai menggelar Technical Meeting pada Rabu (15/12/2021) di Kantor Koni Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara.

 

Selain Labuhanbatu, Futsal Open Championship 2021 ini juga diikuti Tim-Tim dari Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Padang Lawas Utara, Asahan dan Riau. Turnamen yang berhadiah puluhan juta rupiah ini rencananya akan digelar pada 17 hingga 19 Desember 2021 mendatang di Gedung Olahraga Rantauprapat.

 

Usai menggelar Technical Meeting, Ketua Panitia Muhammad Riduan,S.Ip mengatakan bahwa Turnamen Futsal Open Championship 2021 digelar untuk lebih meningkatkan semangat dan gairah anak-anak Labuhanbatu dalam berolahraga.

 

“Ini bertujuan agar semangat dan gairah anak-anak Labuhanbatu kembali meningkat usai dilanda pandemi covid-19,”Kata Riduan.

 

Menurutnya, kegiatan positif seperti ini perlu dilakukan. Sebab, dengan berolahraga akan memberikan dampak yang positif bagi generasi muda Labuhanbatu dan terhindar dari bahaya narkotika.

 

“Kegiatan seperti ini perlu kita lakukan, selain menjaga kesehatan tubuh, melalui olahraga kita dapat memberikan dampak yang positif bagi generasi muda untuk terhindar dari bahaya narkoba,”Katanya.

 

Diketahui, Turnamen Futsal Open Championship 2021 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu akan memberikan uang tunai senilai Rp.10.000.000 bagi Juara Pertama, sementara untuk Juara Kedua akan mendapat hadiah sebesar Rp.5.000.000, untuk Juara Ketiga mendapat hadiah sebanyak Rp.3.000.000 dan untuk Juara Keempat mendapat hadiah sebesar Rp.2.000.000. Sementara untuk Topskor mendapat hadiah sebesar Rp.500.000, semua hadiah yang berikan masing-masing mendapat Trofi dan Sertifikat.(anditan)

Komentar

Pos terkait