SMK Siti Banun Labuhanbatu Raih Juara 3 Turnamen Volly Tingkat Pelajar Se Sumut

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- SMK Siti Banun berhasil meraih juara Ketiga pada turnamen Bola Voly, yang digelar AMS Distrik Labuhanbatu, memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga M.KM dan Piala Ketua AMS Distrik Labuhanbatu Sulaiman Lubis, Minggu (12/12/2021) di Gedung Olah Raga Rantauprapat.

 

SMK Siti Banun berhasil meraih juara Ketiga, setelah menaklukan SMA Nusantara Lubuk Pakam dengan skor telak 3-0. Dimana, Set pertama,SMK siti banun meraih skor 25- 21, Set kedua, 25-20 dan Set ketiga 26-24.

 

Sedangkan di partai Final, akan berlangsung  SMA Nusantara melawan SMA Nusantara.

 

Ketua AMS Distrik Labuhanbatu dalam sambutan acara Penutupan mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada para Pelajar se Sumatera Utara, yang telah berpartisipasi pada Turnamen tersebut.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya. Bagi yang belum berhasil juara, asah terus bakatnya. Agar, pada turnamen berikutnya dapat meraih juara. Sedangkan bagi pemenang, jangan berbesar hati. Pertahankan apa yang sudah diraih, asa terus bakat. Supaya, dapat meraih piala pada turnamen berikutnya,”Tutupnya.

 

Tampak hadir diacara tersebut, sejumlah Ormas dan OKP. Diantaranya, FKPPI, Korda IPK Labuhanbatu Raya Jansen Nainggolan, Ketua KNPI Labuhanbatu Dirga Simbolon dan para tamu undangan lainnya. (Red)

Komentar

Pos terkait