G Kosmetik, Inez Dan Sahabat Bunda Maya Gelar Beauty Class Di Kantor PKK Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sebanyak 57 orang menjadi peserta pada Beauty Class yang diadakan G Kosmetik, Inez dan Sahabat Bunda Maya (SBM), Minggu (05/12/2021) di Aula Kantor PKK Kabupaten Labuhanbatu.

 

Para peserta yang mengikuti Beauty Class tersebut, akan mendapatkan Sertifikat dari Inez Beauty.

 

“Ada 57 peserta yang ikut. Dan semua mendapatkan Sertifikat dari Inez Beauty,” Ungkap Erni Julita Selaku Ketua Sahabat Bunda Maya.

 

Dengan diadakannya kegiatan itu, Sambung Ketua SBM,  para peserta diharapkan dapat mengasah kemampuannya dalam menggunakan Kosmetik.

 

“Minimal, para peserta dapat menggunakan kosmetik untuk diri sendiri. Bahkan, jika sudah mahir, dapat membuka usaha kecantikan di rumahnya sendiri,”Harapnya.

 

Sementara itu, Para Peserta yang mengikuti acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara, khususnya Kepada Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu, atas diselenggarakannya acara Beauty Class.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Owner G Kosmetik Ibu Diana, Ketua Sahabat Bunda Maya Ibu Erni Julita atas diselenggarakannya acara ini. Terkhusus ucapan terimakasih kepada Ketua PKK Labuhanbatu Ibu dr.Hj Maya Hasmita. Semoga, ilmu yang diajarkan kepada kami, dapat kami gunakan pada kehidupan sehari hari kami,”Ucap Para Peserta.

 

Para peserta juga berharap, agar kegiatan Beauty Class dapat diadakan secara berkelanjutan.

 

“Semoga kegiatan seperti ini dapat diadakan berkelanjutan, agar kami mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi, dalam menggunakan kosmetik,”Harap Para Peserta. (Red)

 

Komentar

Pos terkait