Jelang Liga OPD Pemkab Labuhanbatu, Tim Kombang FC Target Juara

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Jelang Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Labuhanbatu yang akan bergulir pekan depan. Tim Kombang FC yang tergabung dalam Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) menggelar laga uji coba melawan Tim BPBD Labuhanbatu, Sabtu (04/12/2021) pagi di Lapangan Posis, Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Laga di babak pertama berjalan alot, jual beli serangan terjadi di menit-menit awal. Sejumlah peluang berhasil diciptakan kedua Tim. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor kacamata menghiasi kedua Tim menuju ruang ganti.

 

Memasuki babak kedua, permainan kedua Tim semakin meningkat. Terlihat, Tim BPBD Labuhanbatu berhasil memanfaatkan serangan balik cepat dan mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tim BPBD.

 

Dilengkapi dengan komposisi pemain-pemain muda, Kombang FC terus meningkatkan intensitas permainan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga pertandingan usai, laga uji coba antara BPBD dan Kombang FC berakhir dengan skor 1-1.

 

Usai pertandingan, pengamat sepakbola Labuhanbatu Zainul Hasibuan mengatakan Tim Kombang FC akan melaju jauh di Liga OPD Labuhanbatu. Dia menjelaskan, komposisi Kombang FC yang di isi pemain-pemain muda dapat merepotkan Tim-Tim lain.

 

“Melihat pertandingan tadi, saya kira permainan Tim Kombang FC cukup bagus. Mengingat BPBD juga diisi dengan pemain muda. Tapi, Tim Kombang FC mampu menyaingi permainan BPBD,”Katanya saat memantau pertandingan di Lapangan Posis Sigambal.

 

Zainul juga mengatakan, permainan Kombang FC hanya sedikit di poles saja. Menurutnya, kekompakan dan stamina tetap menjadi prioritas dalam sebuah permainan.

 

“Main sudah cukup bagus, hanya kekompakan yang harus terus ditingkatkan. Tadi saya melihat Tim Kombang FC hanya berganti 2 pemain saja dalam 2 babak, sementara BPBD mengganti hampir seluruh pemain di babak kedua. Namun begitu, Tim Kombang FC mampu meladeni permajnan BPBD,”Katanya.

 

Sementara itu, Manajer Kombang FC Zuhri,SE yang juga mantan kiper Poslab Junior tahun 82 ini menargetkan juara I dalam Liga OPD Pemkab Labuhanbatu. Dia mengatakan, Tim Kombang FC akan serius menjalani setiap laga. Hal serupa juga disampaikan Manejer Kombang FC lainnya Awaluddin Hasibuan.

 

“Kita sudah membentuk Tim dan telah menjalani sesi latihan dan laga uji coba. Target kita juara dalam perhelatan Liga OPD Pemkab Labuhanbatu,”Katanya yang juga ditegaskan oleh Awaluddin Hasibuan.

 

Diketahui, Liga OPD Pemkab Labuhanbatu akan bergulir pada Senin pekan depan. Ini menjadi bagian dari agenda dalam meningkatkan sinergitas dan gotong royong untuk bersama saling membahu Bolo Labuhanbatu sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM.(anditan)

Komentar

Pos terkait