Bupati Labuhanbatu Hadiri Konferensi Koordinator Cabang XXII PMII Sumut

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM turut menghadiri Konferensi Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara, Sabtu (27/11/2021) di Aula Asrama Haji, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

 

Erik mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferensi Koordinator Cabang PMII Sumut. Dia juga berharap dukungan penuh dari adik-adik mahasiswa dalam mendukung segala pembangunan, demi kemajuan Labuhanbatu yang akan datang.

 

“Saya dan Ibu wakil Bupati mengucapkan selamat atas untuk acara ini. Kami berharap, dukungan dari adik-adik mahasiswa untuk turut bersama bergandeng tangan membangun Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Dia menegaskan bahwa Pemerintah selalu terbuka dan siap mendukung segala bentuk organisasi yang ada di Labuhanbatu maupun di Sumatera Utara demi terwujudnya visi misi Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

 

“Sudah saatnya kita bersama, bergandeng tangan menggapai cita-cita untuk kemajuan Labuhanbatu yang akan datang. Pemerintah siap mendukung segala bentuk organisasi di Labuhanbatu, maupun di Sumut,”Tegasnya.

 

Konferensi Koordinator Cabang XXII PMII Sumatera Utara resmi dibuka oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga secara simbolis yang ditandai dengan pemukulan gong. Acara lebih terlihat khidmat, sebab ini menjadi temu ramah antara Alumni PMII Se-Sumatera Utara serta silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu.

 

Turut hadir dalam acara, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Asisten I Zaid Harahap, Kakan Kemenag Labuhanbatu H.Syarifuddin, Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis, Perwakilan Kodim 0209/LB, Ketua NU Labuhanbatu Ali Azhar Samosir, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan.(anditan)

Komentar

Pos terkait