HUT ke 22, Dharma Wanita Labuhanbatu Anjangsana Ke Seluruh Panti Asuhan

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kabupaten Labuhanbatu, melakukan Anjangsana ke seluruh Panti Asuhan Yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan Anjangsana itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke 22 Tahun 2021.

 

Panti Asuhan Muhammadiyah Putra , di jalan Padang Matinggi Rantauprapat, adalah salah satu yang dikunjungi Dharma Wanita Kabupaten Labuhanbatu, pada Jumat (26/11/2021).

 

Pada Anjangsana itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Sp.O.G M.KM, tampak hadir dan memberikan sambutan.

 

Dalam sambutannya, dirinya menjelaskan maksud kedatangan bersama rombongan. Dimana, Kedatangan mereka adalah wujud dan bentuk perhatian, kepedulian serta ungkapan kasih sayang kepada seluruh anak anak Panti Asuhan. 

 

“Bahwasanya,  HUT Dharma Wanita ke 22 tahun ini, Dharma Wanita Persatuan mengadakan kegiatan Anjangsana ke seluruh Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,”Ungkap Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Sp.O.G M.KM,

 

Sesuai visi misi Bapak Bupati Labuhanbatu, ” Bolo Masyarakat Labuhanbatu terampil berkarakter, maju dan sejahtera”, dirinya berharap dan mengajak, agar mendoakan Bupati Labuhanbatu Selalu Sehat Wal Afiat.

 

“mari kita untuk mendoakan Bapak Bupati selalu sehat Wal Afiat, dan dilindungi Allah SWT di setiap langkahnya dalam memimpin Labuhanbatu,” Harap Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Sp.O.G M.KM.

 

Selain itu, Ia juga berharap kepada ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, agar turut membuka hati, serta peduli dengan keadaan anak Panti Asuhan. 

 

“Semoga niat baik kita dicatat dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT. Dan, Terimakasih saya ucapkan kepada pimpinan dan pengasuh panti asuhan Putra Muhammadiyah. Kiranya tidak bosan bosan untuk membimbing dan mengarahkan anak anak kita, kejalan yang lebih baik lagi. semoga Allah SWT membalas kebaikan ini”Tutup Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Sp.O.G M.KM,.

 

Sebelumnya, Ketua Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Agus Amada Nasution menyampaikan, Jumlah anak Panti berjumlah 50 orang. Keterampilan yang dimiliki Anak Panti adalah Menjahit Pakaian. Sedangkan Olahraga yang menonjol adalah Pencak Silat.

 

” Dan di Panti ini, kita juga mengajarkan belajar Tahfiz Al Quran, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Nah, untuk segala bantuan yang diberikan oleh Ibu Dharma Wanita, kami ucapkan ribuan terima kasih. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini,”Ucapnya.

 

Acara pun ditutup dengan pemberian Sembako dan sejumlah uang kepada Panti Asuhan. (Red)

Komentar

Pos terkait