Hadiri Vaksin Massal di Kejaksaan, Erik : Target 70 Persen Vaksin Terealisasikan Akhir Desember 2021

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Dalam langkah upaya menekan laju penyebaran Covid-19 dan meningkatkan jumlah realisasi vaksinasi terhadap masyarakat. Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM turut menghadiri Vaksin Massal yang digelar pada Kamis (25/11/2021) di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jalan S.M Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Disitu, Erik mengatakan saat ini Labuhanbatu sudah memasuki Zona Hijau dalam penerapan PPKM di Level II. Namun begitu, Pemkab Labuhanbatu tetap menargetkan sebesar 70 persen realisasi vaksinasi terhadap masyarakat Labuhanbatu pada akhir Desember 2021.

 

“Meski saat ini kita berada di Zona Hijau PPPKM Level II. Kita tetap menargetkan sebesar 70 persen vaksinasi direalisasikan kepada masyarakat hingga akhir Desember ini,”Katanya.

 

Dia menjelaskan, persediaan Vaksin di Labuhanbatu masih banyak. Untuk itu, dengan target 70 Persen vaksinasi di akhir Desember 2021 optimis akan tercapai.

 

“Persediaan vaksin di Labuhanbatu banyak, bahkan lebih untuk target kita 70 persen. Untuk itu, bersama kita sukseskan vaksinasi guna menekan laju penyebaran covid dan meningkatkan imun tubuh,”Jelasnya.

 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH.MH mengucapkan terimakasih terhadap Pemkab Labuhanbatu yang terus berupaya melakukan vaksinasi massal. Dia berharap, target sebesar 70 persen di akhir Desember 2021 ini dapat tercapai.

 

“Terimakasih untuk Pemkab yang terus melakukan kegiatan vaksinasi, semoga target 70 persen akhir Desember ini dapat tercapai,”Harapnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait