Hadiri Pelantikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Erik Adtrada : Bersama, Tuangkan Ide Kreatif Untuk Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM menghadiri pelantikan Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu periode 2021-2026 di Gedung Nasional Rantauprapat, Kamis (25/11/2021).

 

Erik mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga. Dia berharap, dengan dilantiknya Ketua baru, dapat menjadikan Organisasi ini sebagai wadah dalam berinovasi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu.

 

“Selamat kepada Abanganda Josman Sinaga. Semoga organisasi ini dapat menjadi wadah dalam mendukung segala program pembangunan di Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Sebaliknya, Erik juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus mendukung segala program Organisasi Kepemudaan (OKP) yang kreatif dan dapat bersinergi dengan Pemerintah guna membawa kemajuan Labuhanbatu ke tahun-tahun yang akan datang.

 

“Pemerintah akan selalu mendukung segala bentuk program dari OKP yang lebih kreatif dan bersinergi dengan Pemerintahan,”Tegasnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga mengungkapkan bahwa IPK siap menuangkan segala bentuk ide-ide kreatif dalam mendukung pembangunan di Labuhanbatu.

 

“Kader IPK siap mendukung segala bentuk program dalam pembangunan di Labuhanbatu. Sebab, IPK merupakan jarum yang menyatukan, bukan sebagai gunting pemisah,”Ungkapnya.

 

Disitu, Josman menyatakan DPD IPK Labuhanbatu akan selalu siap bersatu dengan Pemkab dan seluruh unsur Forkopimda di Kabupaten Labuhanbatu, terutama dalam pemberantasan narkotika.

 

“Saya nyatakan IPK siap bergabung dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Khususnya dalam pemberantasan narkotika yang sudah meresahkan masyarakat Labuhanbatu,”Katanya.(anditan)

Komentar

Pos terkait